Ada Apa BW Dan Sejumlah Purnawirawan Merapat Ke Kantor BPN Prabowo?

Ada Apa BW Dan Sejumlah Purnawirawan Merapat Ke Kantor BPN Prabowo?

9 views
0

Mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto (BW) merapat ke kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Selain BW, sejumlah purnawirawan juga ikut merapat.

Menurut pantauan, sekitar pukul 11.57 WIB, BW dan para purnawirawan TNI tiba di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka datang secara terpisah.

Mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat enggan menjelaskan maksud kedatangannya. Imam mengatakan, dirinya dan para purnawirawan lain memang sudah biasa berkumpul di kantor BPN Prabowo-Sandi.

“Kita biasa kumpul-kumpul PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya),” ujarnya.

Ada Apa BW Dan Sejumlah Purnawirawan Merapat Ke Kantor BPN Prabowo? (porosnasional.com)

Ada Apa BW Dan Sejumlah Purnawirawan Merapat Ke Kantor BPN Prabowo?

Saat ditanya mengenai kericuhan dalam aksi 22 Mei 2019, Imam hanya tersenyum. Sebelumnya, Imam juga ikut datang ke aksi yang digelar di Bawaslu itu.

Hal senada juga disampaikan BW. BW enggan membeberkan maksud kedatangannya. Dia hanya mengatakan ingin menumpang salat di BPN.

Numpang salat,” ujar BW.

Sementara itu, cawapres Sandiaga Uno tampak sudah merapat di kediaman calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandiaga tiba pukul 12.20 WIB, Rabu (22/5/2019) dengan mengenakan kemeja berwarna biru muda.

Begitu tiba, Sandiaga langsung memasuki kediaman Prabowo. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu enggan berkomentar, termasuk mengenai kericuhan dalam aksi 22 Mei 2019. “Nanti, ya,” ujar Sandiaga.

Adapun, Mantan Danjen Kopassus ini disebut akan memantau persiapan tim yang akan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Sedangkan, kantor BPN ini ada di samping kediaman Prabowo.

About author