Kunjungi Aceh, Prabowo Disambut Papan Bunga ‘Selamat Datang Presiden’ 

Kunjungi Aceh, Prabowo Disambut Papan Bunga ‘Selamat Datang Presiden’ 

4 views
0

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berkunjung ke Aceh pada Jumat (3/5/2019). Kedatangan Prabowo dan Sandiaga disambut papan bunga bertulisan ‘Selamat Datang Presiden dan Wakil Presiden’.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai hal tersebut sebagai semangat para relawan pendukung Prabowo-Sandi. Demikian disampaikan Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera di kompleks DPR, Jakarta.

“Itu kan bagian dari semangat relawan. Kalau menurut saya, 2019 ini menunjukkan bangkitnya politik partisipatif di mana itu setiap orang mengeluarkan (hak pilihnya),” ujar Mardani, Jumat (3/5/2019).

Dikatakan Mardani, saat ini partisipasi pemilih meningkat dibanding pemilu sebelumnya. Tetapi, dia meminta semua pihak menunggu penetapan hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 pada 22 Mei oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera (porosnasional.com)

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera

“Pendapat saya, apa pun tanggal 22 Mei-lah yang harus dirujuk bersama dengan kita jaga prosesnya betul-betul jujur, adil, transparan, akuntabel, profesional,” tuturnya.

Sementara itu, papan bunga di depan kantor tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Aceh sudah terlihat sejak Jumat (3/5) pagi. Papan bunga tersebut dipasang di kiri-kanan jalan dengan ukuran beragam.

Tampak beberapa papan bunga bertulisan ‘Selamat datang presiden dan wakil presiden pilihan rakyat Bapak Prabowo dan Sandiaga Uno di Tanah Rencong. Periode 2019-2024’. Di bawahnya, tertera nama pengirim.

Pada papan bunga banyak terlihat ucapan yang sama. Tetapi ada juga yang berisi ‘Selamat Datang Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Sandiaga di Bumi Serambi Mekkah dalam rangka menyambut silaturahmi’.

Kunjungi Aceh, Prabowo Disambut Papan Bunga 'Selamat Datang Presiden' (porosnasional.com)

Kunjungi Aceh, Prabowo Disambut Papan Bunga ‘Selamat Datang Presiden’

“Kedatangan Bapak Prabowo dan Bapak Sandiaga ke Aceh secara bersama-sama adalah untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada seluruh rakyat Aceh, para relawan, kaum milenial, mak-mak dan semua pihak yang telah memenangkan secara telak hasil Ijtimak Ulama,” ujar Sekjen Badan Pemenangan Provinisi (BPP) Aceh Probowo-Sandi, Marzuki AR alias Wen Rimba Raya, kepada wartawan.

Sebelumnya, hanya Sandiaga yang dijadwalkan berkunjung ke Aceh. Tetapi, pada Kamis (2/5), Wen Rimba Raya juga mendapat konfirmasi dari BPN bahwa Prabowo juga ikut berkunjung ke Tanah Rencong.

Selama di Banda Aceh, Prabowo akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Baiturrahman Banda Aceh. Selain itu, digelar pertemuan untuk mengkonsolidasikan sinergi dan militansi para tim di Aceh.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *