Prabowo: Bersama Rakyat Di Jalan Kebenaran, Yakinlah Kita Menang!

Prabowo: Bersama Rakyat Di Jalan Kebenaran, Yakinlah Kita Menang!

4 views
0

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02 memberikan arahan kepada para relawan dan kader partai dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur agar terus berjuang menjaga suara hasil Pemilu 2019. Menurut Prabowo, rakyat harus berjuang keras untuk menjaga suara agar tidak dicurangi.

Demikian disampaikan Prabowo dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram BPN Prabowo-Sandi, @Indonesiaadilmakmur.

“Saudara sekalian, kita hadapi saat-saat yang sangat penting dalam kehidupan bangsa Indonesia dan kita sangat prihatin ada aparat yang digunakan untuk berpihak kepada suatu pihak tertentu. Namun janganlah putus asa, janganlah surut semangatmu, janganlah gentar, janganlah takut,” ujar Prabowo, Senin, 22 April 2019.

Prabowo menuturkan, kini yang sedang diperjuangkan adalah kebenaran untuk membela rakyat Indonesia. Sebab, elite bangsa banyak yang menggerogoti kekayaan bangsa bukan untuk kepentingan rakyat melainkan untuk kepentingan pribadi dan elite itu dapat dikatakan penjajah.

Prabowo: Bersama Rakyat Di Jalan Kebenaran, Yakinlah Kita Menang! (porosnasional.com)

Prabowo: Bersama Rakyat Di Jalan Kebenaran, Yakinlah Kita Menang!

“Ketahuilah bahwa kita membela kebenaran, kita menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia, kita tidak ingin bangsa Indonesia dijajah kembali walaupun penjajahnya seolah adalah bangsa kita sendiri. Tetapi kalau bangsa kita bekerja untuk kepentingan orang asing itu tetap menjajah,” tutur Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu juga meminta agar para kader dan relawan tidak patah semangat. Prabowo meyakini akan menang meski telah dicurangi.

“Terus berjuang, terus menjaga suara kita, yakinlah kita menang. Kita menang, walaupun ada kecurangan yang luar biasa, masih tetap kita menang, dan bagaimana pun kita akan menang,” tegasnya.

“Karena rakyat bersama kita, kita berada di jalan yang benar. Berjuang terus pantang menyerah sampai kita berjumpa di saat yang akan datang,” lanjutnya.

Sementara itu, jika dicermati lagi memang inilah pemilu pertama kali sejak reformasi yang paling kacau, paling rumit, paling kompleks, dan paling tinggi kecurangannya. Saat pemilu 2014 lalu, meskipun ada juga masalah tetapi tidak seperti sekarang ini.

Namun demikian, kita patut berterima kasih kepada pejuang pemilu dan pahlawan demokrasi kita yang banyak gugur dalam menjalankan tugas. Dan tidak sedikit pula yang jatuh sakit karena bekerja tanpa henti sejak penyeleggaraan pemilu berlangsung.

Justru yang harus dikutuk adalah mereka yang melakukan kecurangan dalam pemilu baik secara individu maupun institusi. Karena merekalah para pengkhianat bangsa.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *