Tutup Debat Terakhir, Sandiaga Ajak Tusuk Prabowo Sandi

Tutup Debat Terakhir, Sandiaga Ajak Tusuk Prabowo Sandi

13 views
0

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menutup debat kelima dengan mengajak masyarakat ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April 2019 mendatang. Sandiaga mengatakan, TPS adalah singkatan dari Tusuk Prabowo-Sandi.

Hal tersebut Sandiaga sampaikan saat menutup debat putaran terakhir di Hotel Sultan, Jakarta pada Sabtu (13/4). Sandiaga mengulang frasa Tusuk Prabowo-Sandi sebanyak 13 kali.

“Kami juga meyakini insyaallah, Allah yang maha membolak-balikkan hati akan memberikan arahan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik. Bagi kami, saatnya tentukan pilihan terbaik buat masa depan kita, masa depan anak-anak cucu kita,” ujar Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, ia bersama calon presiden Prabowo Subianto bertekad menghadirkan pemerintahan yang kuat. Untuk itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengajak masyarakat datang ke TPS untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

Tutup Debat Terakhir, Sandiaga Ajak Tusuk Prabowo Sandi (porosnasional.com)

Tutup Debat Terakhir, Sandiaga Ajak Tusuk Prabowo Sandi

“Kami bertekad menghadirkan pemerintahan yang kuat. Saatnya kita ajak kerabat-kerabat kita ke TPS, TPS singkatannya adalah Tusuk Prabowo-Sandi. Mau cari kerja gampang? Tusuk Prabowo-Sandi. Mau pemerintahan bersih? Tusuk Prabowo-Sandi. Mau harga-harga beras, bahan pokok murah terjangkau? Ke TPS, Tusuk Prabowo-Sandi. Mau harga listrik turun? Ke TPS, Tusuk Prabowo-Sandi,” jelasnya.

“Mau tenaga medis pasien ingin BPJS diperbaiki? Tusuk Prabowo-Sandi. Guru honorer, mau kesejahteraan dan status lebih baik? Tusuk Prabowo-Sandi. Anak muda mau mendapatkan lapangan kerja? Tusuk Prabowo-Sandi. Mau PKH kita tingkatkan jadi PKH plus? Tusuk Prabowo-Sandi,” lanjutnya.

“Petani ingin mendapatkan pupuk lebih baik? Tusuk Prabowo-Sandi. Setop impor saat panen? Tusuk Prabowo-Sandi. BUMN kuat sebagai benteng ekonomi? Tusuk Prabowo-Sandi. 17 April mari kita ke TPS untuk Tusuk Prabowo-Sandi. Terima kasih,” pungkas Sandiaga.

Karena itu, pada hari pencoblosan 17 April mendatang, jangan lupa datang ke TPS untuk menentukan hak pilihnya. Tentukan hak pilih sesuai hati nurani, demi mewujudkan Indonesia lebih baik menuju masyarakat aman, adil dan makmur.

About author