Sapa Masyarakat Cianjur, Prabowo: Ini Aroma Kemenangan Rakyat

Sapa Masyarakat Cianjur, Prabowo: Ini Aroma Kemenangan Rakyat

25 views
0

Pada Selasa (12/3/2019), calon presiden Prabowo Subianto berkunjung ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat untuk menghadiri acara ‘Prabowo Menyapa Rakyat Jawa Barat’ di Gedung Serbaguna Assakinah, Cianjur. Setibanya di lokasi, Prabowo disambut dengan solawat badar dan yel-yel Prabowo Presiden oleh kalangan ulama dan masyarakat Cianjur.

Dalam sambutannya, calon presiden nomor urut 02 itu mengaku mendapatkan tambahan semangat setiap kali berkunjung ke beberapa daerah. Karena, antusiasme masyarakat di tiap daerah yang ia kunjungi sangat tinggi.

“Sambutan rakyat Cianjur luar biasa. Tidak kalah dengan masyarakat Tasik, Garut, bahkan Bandung. Sepanjang jalan saya hanya melihat masyarakat acungkan dua jari,” tutur Prabowo seperti dikutip dari siaran pers tim media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Selasa (12/3/2019).

“Kalau begini suasananya, kalau begini aromanya, ini aroma kemenangan rakyat,  aroma kemenangan rakyat,” lanjut Mantan Danjen Kopassus itu yang disambut tepuk tangan masyarakat.

Sapa Masyarakat Cianjur, Prabowo: Ini Aroma Kemenangan Rakyat (porosnasional.com)

Sapa Masyarakat Cianjur, Prabowo: Ini Aroma Kemenangan Rakyat

Namun demikian, Ketua Umum Partai Gerindra itu berpesan kepada para pendukungnya, khususnya emak-emak, untuk tetap rendah hati, waspada dan tidak sombong. Ia meminta supaya para pendukungnya tetap tenang dan sejuk jelang Pilpres 2019 mendatang.

“Semangat saja tidak cukup, tetapi juga perlu kewaspadaan. Ada pepatah bilang semakin orang posisi di puncak, maka cobaannya semakin kencang. Kita harus tetap tenang, sejuk, dan juga tetap waspada,” tegas Prabowo.

Sementara itu, dalam acara tersebut tampak hadir beberapa petinggi partai Koalisi Adil Makmur, antara lain Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan. Hadir pula perwakilan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Berkarya.

About author