Habib Rizieq Sampaikan Salam Untuk Prabowo Di Acara Deklarasi Nasional APTSI

Habib Rizieq Sampaikan Salam Untuk Prabowo Di Acara Deklarasi Nasional APTSI

33 views
0

Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Sobri Lubis hadir dalam deklarasi nasional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (APTSI) untuk pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Deklarasi tersebut digelar di Gedung Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta Timur, Sabtu, 26 Januari 2019.

Sobri Lubis, dalam orasinya menyampaikan salam dan beberapa pesan dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang kini masih berada di Arab Saudi.

“Beliau sampaikan salam khusus untuk Pak Prabowo dan seluruh alumni universitas yang hadir dalam kegiatan ini. Beliau memuji betul acara ini, yang beliau katakan sebagai kebangkitan Indonesia,” ujarnya.

“Dan jangan lupa doakan agar beliau, Habib Rizieq Shihab tetap dalam lindungan Allah dan bisa kembali pulang ke negara ini,” lanjut Sobri Lubis.

Habib Rizieq Sampaikan Salam Untuk Prabowo Di Acara Deklarasi Nasional APTSI

Habib Rizieq Sampaikan Salam Untuk Prabowo Di Acara Deklarasi Nasional APTSI

Pada kesempatan itu, Sobri Lubis juga mengungkapkan pandangan Habib Rizieq mengenai pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama empat tahun terakhir. Menurut dia, penegakan hukum dan keadilan sudah hilang dari Indonesia.

“Contohnya dalam kasus mantan gubernur DKI Jakarta, ini menjadi pelajaran yang berharga untuk kita semuanya. Sampai harus menguras energi jutaan rakyat untuk meminta penegakan hukum. Artinya penegakan hukum di negara kita ini sudah tergadaikan,” ungkapnya.

Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) ini juga mengklaim, banyak kiai dan ulama di berbagai daerah yang semula apatis dan tidak peduli terhadap politik Tanah Air, kini mulai bertanya dan ingin ikut berpolitik untuk mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Menurutnya, sebagian di antara mereka dahulu seolah tidak peduli dengan pemilu, bahkan tidak pernah memberikan hak suara mereka. Namun kini justru bersemangat ingin mencoblos untuk Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. “Jadi ini ada kesadaran yang luar biasa,” jelas Sobri Lubis.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Amien Rais, Titiek Soeharto, Ketua Umum FPI Ustad Sobri Lubis, Rachmawati Soekarno Putri, Adhyaksa Dault, Ichsanuddin Noorsy, Ferdinand Hutahaean, Djoko Santoso, Rocky Gerung, Ferry Mursidan Baldan dab beberapa tokoh lainnya.

About author