Dahnil: SBY Sudah Mencium Aroma Kemenangan Prabowo-Sandiaga Di Pilpres 2019

Dahnil: SBY Sudah Mencium Aroma Kemenangan Prabowo-Sandiaga Di Pilpres 2019

26 views
0

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat bertemu Prabowo beberapa waktu lalu mengatakan bahwa atmosfer kemenangan ada di pihak Prabowo-Sandi.

Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak pun membocorkan rahasia besar dari Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal tersebut disampaikan Dahnil saat jumpa media di Sriwijaya, Jakarta Selatan sore tadi.

“Ini ada rahasia yang ingin saya ungkap. Pak SBY ngomong beliau sudah ikut pilpres dua kali, beliau tahu persis atmosfer kemenangan itu seperti apa. Pak SBY bilang ‘Atmosfer kemenangan ada di Prabowo-Sandi’ begitu beliau bilangnya saat bertemu Prabowo beberapa waktu lalu,” jelas Dahnil kepada awal pers, Senin (31/12/2018).

“Dalam kiprah kemiliteran, tidak ada yang meragukan strategi atau prediksi SBY sebagai jenderal TNI,” lanjut Dahnil.

Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak

Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak

Sebab itu, saat mantan Presiden ke-6 tersebut sudah mengendus aroma kemenangan Prabowo di Pilpres 2019, Dahnil yakin hal itu bakal terwujud.

“Bukan tanpa alasan Pak SBY menyatakan hal tersebut, sudah dua kali Pak SBY memenangkan pilpres secara langsung, di Indonesia itu tak ada yang bisa menang begitu, baru Pak SBY,” ungkap Dahnil.

Kemudian, mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah itu melanjutkan, tanda kemenangan Prabowo dan Sandiaga terlihat jelas saat pasangan ini turun langsung ke masyarakat. Animo rakyat kepada pasangan Prabowo dan Sandiaga diklaim begitu besar, secara sukarela dan bukan karena sembako atau sebagainya.

“Ini tanpa dimobilisasi sembako atau amplop. Ini gelombang perubahan. Gelombang ini semakin besar, dan suasana kampanye yang menjadi konsep Prabowo-Sandi juga berbeda,” tutur Dahnil.

Dengan animo masyarakat yang begitu besar dan harapan adanya perubahan yang begitu besar juga, maka aroma kemenangan Prabowo-Sandi akan segera terwujud.

About author