Pasukan Marching Band Dan Teriakan Antusiasme Para Santri Untuk Sambut Capres No.2

Pasukan Marching Band Dan Teriakan Antusiasme Para Santri Untuk Sambut Capres No.2

13 views
0

Calon Presiden nomer urut 2, Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman KH Maimoen Zubair (Mbah Moen) di Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, di Desa Karangmangu, Sarang, Rembang, Jawa Tengah. Saat tiba dilokasi, Prabowo yang turun di pintu gerbang komplek Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang langsung diserbu ribuan santri. Mereka terlihat antusias menyambut calon presiden tersebut. Para santri juga mempersiapkan diri dengan pasukan Marching Band nya yang diberi nama Green Crown AL Anwar Marching Band dengan lagu lagu bernuansa islami.

Pasukan Marching Band Dan Teriakan Antusiasme Para Santri Untuk Sambut Capres No.2

Tak hanya itu, ribuan santri yang mengepung tersebut juga ikut meneriakan ‘Prabowo Presiden’ saat mengiringi langkah Ketua Umum Partai Gerindra itu menemui Mbah Moen dipelataran kediaman sekaligus kompleks Pondok Pesantren Al-Anwar. ‘Prabowo? Presiden, Prabowo? Presiden,” teriak para ribuan santri tersebut. Prabowo yang mengenakan kemeja safari coklat dan berpeci hitam itu sempat menghentikan langkahnya untuk bersalaman dengan para santri. “Gimana kabarnya?,” sapa Prabowo kepada para santri tersebut yang berebut bersalaman dengannya.

Usai menyapa para santri, Capres yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya itu melanjutkan langkahnya untuk menemui Mbah Moen. Mbah Moen yang menunggu di pelataran rumahnya langsung menyambut kedatangan Prabowo dengan ramah. “Assalamualaikum bagaimana kabarnya Pak Prabowo?,” sapa Mbah Moen. “Alhamdulillah baik Pak Kiyai,” jawab Prabowo sambil memegang erat kedua tangan tokoh kharismatik Nahdlatul Ulama itu. Usai menyapa dan menyambut kehadiran Prabowo, Mbah Moen langsung mempersilahkan Capres nomer urut 2 itu beserta rombongan memasuki kediamannya.

About author