Mengintip Kemeriahan Jelang Idul Adha Di Dubai

Mengintip Kemeriahan Jelang Idul Adha Di Dubai

13 views
0

Dubai bisa menjadi salah satu referensi destinasi untuk menikmati liburan menjelang Idul Adha. Beragam acara juga ditawarkan menyambut Hari Raya bagi umat Islam itu. Mulai dari hiburan keluarga hingga pertunjukan kembang api akan ditampilkan menjelang Hari Raya Idul Adha. Sebuah agensi dari Dubai Tourism, ada sejumlah pertunjukan yang bisa dinikmati di Dubai saat Idul Adha.

Mengintip Kemeriahan Jelang Idul Adha Di Dubai

Wisatawan dapat menikmati sebuah pertunjukan eksklusif dari penyanyi Balqees, yang akan dimulai pada pukul 19.30 pada hari Jumat, 24 Agustus di Dragon Mart 2. The Beach akan menjadi tuan rumah bagi pertunjukan kembang api spektakuler yang akan berlangsung selama tiga hari pada 22-24 Agustus pukul 20.30, yang dipastikan lebih mewah dari sebelumnya.

La Mer juga akan menyelenggarakan pertunjukan kembang api yang memukau pada pukul 21.30 sepanjang akhir pekan Idul Adha. Ada pula Dubai Festival City Mall yang akan menampilkan pertunjukan kembang api musikal pada pukul 21.00 dan 22.30 di tanggal 22 dan 23 Agustus.

Rangkaian pertunjukan ini akan menjadi acara yang tak terlupakan untuk dinikmati bersama teman dan keluarga selama Idul Adha. Yang terakhir, Al Seef akan menyelenggarakan pertunjukan kembang api spektakuler, yang akan menerangi langit di atas Dubai Creek selama tiga hari Idul Adha dari pukul 21.00.

About author