Suzuki Nex II Bisa Jadi Rival Honda Moove

Suzuki Nex II Bisa Jadi Rival Honda Moove

36 views
0

Honda Thailand telah resmi memperkenalkan Honda Moove,  matik baru dengan teknologi canggih dan fitur yang lengkap. Honda Moove mengusung teknologi baru yakni LED dengan efek 3D dan jika dijual ke Indonesia Moove bisa jadi penantang Suzuki Nex II. Untuk melengkapi fitur pihak Honda menyediakan Front Inner Box pada konsol depan. Side Stand Sensor standar samping, serta Ban Tubeless sebagai standar ban OEM pabrikan.

Remnya pun telah mengadopsi Combri Brake system dengan rem depan Cakram dan rem belakang tromol Dikombinasikan ring 12 inch, motor ini memang terlihat gambot. Untuk dapur pacu Honda Moove dibekali mesin 110cc PGM FI terbaru yang diklaim mempunyai keiritan hingga 63 km/liter. Honda Moove dibandrol seharga Rp 18 jutaan di Thailand.

Dari sisi body motor ini kelihatan lebih gemuk yang dilengkapi dengan LED Dual headlamp pada lampu depan, dan lampu senja LED model  DRL (day Running Light) seperti alis dan juga lampu rem yang lebih besar juga. Honda Moove ini menggunakan velg berdiamater ring 12 tetapi dengan ukuran lebar ban 100/90 dan 110/90.

Hadirnya honda moove ini sekaligus memperkenalkan teknology Honda terbaru “Honda Smart Technology” yang didalamnya sudah mengadopsi 3 technologi terbaru diantaranya adalah ESP (Enhanced Smart Power), Idling Stop, dan juga Combi Brake System. Honda moove ini juga di klaim lebih irit, yang bisa manghabiskan bahan bakar sejauh 62,3 km/ liter.

About author