Posisi Tidur Yang Mempengaruhi Kesehatan Dan Juga Kepribadian

Posisi Tidur Yang Mempengaruhi Kesehatan Dan Juga Kepribadian

22 views
0

Posisi tidur ternyata tidak hanya berpengaruh pada kesehatan seseorang. Tapi juga dapat mengungkap kepribadian seseorang

1. The Soldier

The Soldier

 

Adalah posisi berbaring telentang dengan kedua lengan di samping tubuh. Posisi tidur seperti ini menyebabkan ngorok dan kesulitan bernapas. Orang dengan posisi tidur seperti ini umumnya tenang dan pendiam.

2. The Starfish

The Starfish

Adalah posisi berbaring telentang dengan mengangkat kedua tangan. Sama seperti the soldier, posisi ini juga menyebabkan ngorok. Orang dengan posisi tidur seperti ini digambarkan sebagai pendengar yang baik.

3. The Vlog

The Vlog

Adalah posisi berbaring menyamping dengan kedua tangan ke bawah di sisi tubuh. Posisi ini sangat baik bagi mereka yang mengalami sakit di bagian tulang belakang. Orang yang tidur dengan posisi ini bersifat santai dan sosial.

 4. The Yearner

The Yearner

Adalah posisi miring bertumpu pada satu sisi tubuh dengan kedua tangan di depan Posisi ini dapat mengurangi masalah kesehatan yang berhubungan dengan asam lambung dan sleep apnea. Orang dengan posisi tidur seperti ini cenderung terbuka untuk hal-hal baru tapi curigaan dan sinis.

5. The Fetus

The Fetus

Adalah posisi meringkuk seperti bayi bertumpu pada satu sisi tubuh. Meski menjadi posisi paling umum, namun harus hati-hati. Pasalnya posisi ini dapat menyebabkn stres pada organ vital yaitu liver, perut, dan paru-paru. Mereka yang tidur seperti ini cenderung pemalu dan sensitif.

6. The Freefall

The Freefall

Adalah posisi berbaring tengkurap dengan tangan di sekitar bantal dan kepala menghadap samping. Posisi tidur ini baik untuk pencernaan. Orang dengan posisi tidur tengkurap cenderung berkepribadian extrovert dan suka berteman.

About author