Laku Keras, Produksi V9 Di Pabrik Vivo Bakal Digenjot

Laku Keras, Produksi V9 Di Pabrik Vivo Bakal Digenjot

14 views
0

Vivo V9 Super Selling Day dimulai secara serentak di 14.000 gerai Vivo dengan 16.000 promotor yang tersebar di seluruh Indonesia. Vivo sendiri mengklaim sukses besar saat mengadakan pre-order di official e-commerce selama enam hari sejak peluncurannya.

Laku Keras, Produksi V9 Di Pabrik Vivo Bakal Digenjot

Pada periode tersebut Vivo V9 berhasil menjadi smartphone Android dengan penjualan nomor 1 di kategori HP Android dengan kisaran harga Rp 3 juta – 4 juta di beberapa e-commerce platform, seperti Lazada.co.id, JD.id, Shopee, dan Akulaku.

Menyusul kesuksesan pre-order, berdasarkan pantauan di pusat penjualan ponsel di Jakarta, Mal Ambassador, Jakarta Selatan, Vivo V9 Super Selling Day mulai memperlihatkan minat masyarakat yang tinggi terhadap perangkat tersebut.

Edy Kusuma, General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia menyebutkan, kesuksesan penjualan Vivo ini tidak lepas dari dukungan para konsumen dan juga mitra e-commerce, serta promotor yang aktif memperkenalkan V9 lebih dekat ke masyarakat. ”Kami berterima kasih terhadap penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Vivo dan juga V9.

Apa yang dicapai vivo melalui V9 tidak lain karena kami selalu berusaha menghadirkan inovasi teknologi yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya di Indonesia,” ucap Edy merendah. Di beberapa toko resmi Vivo di luar Jakarta pun terlihat konsumen memadati showroom penjualan produk Vivo. Melihat kondisi sedemikian positifnya, Vivo Smartphone pun mulai mempersiapkan lini tambahan untuk memproduksi Vivo V9 demi memenuhi permintaan yang ada.

Untuk saat ini, permintaan tertinggi konsumen adalah untuk unit V9 Black.  Hadir dengan tawaran harga Rp 3.999.000, Vivo V9 banyak diminati lantaran memiliki inovasi teknologi berupa layar 6,3 inci FHD + FullView -rasio tertinggi di dunia, desain stylish yang dilengkapi Funtouch OS 4.0 dan didukung sistem operasi Android Oreo 8.1. “Ditambah lagi dengan teknologi AI Selfie Camera 24MP dan Dual Rear Camera – AI bokeh yang dapat membuat penggunanya dapat menikmati hasil foto dengan kualitas DSLR,” klaimnya.

About author