XL Axiata Menciptakan Paket Anyar “MyPrio” Bagi Para Pelanggan

XL Axiata Menciptakan Paket Anyar “MyPrio” Bagi Para Pelanggan

7 views
0

PT. XL Axiata, Tbk meluncurkan paket terbaru untuk pelanggan pascabayarnya. Paket yang dinamai MyPrio ini menggabungkan semua jaringan 3G/4G dan 4,5G dalam satu kuota besar tanpa ada pembagian lagi selama 24 jam.

XL Axiata Menciptakan Paket Anyar “MyPrio” Bagi Para Pelanggan

Dengan demikian, pelanggan akan bisa lebih optimal dalam mengakses layanan data untuk meningkatkan produktivitasnya. Peluncuran paket MyPrio ini ditandai dengan pengenalan artis Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador XL Prioritas yang baru.

Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata mengatakan, dalam paket Prio terbaru ini, ada lima pilihan tipe paket berserta manfaat yang dapat dipilih oleh pelanggan. “Kelima paket masing-masing adalah MyPrio Silver 12 GB Rp 100 ribu, MyPrio Gold 20 GB Rp 150 ribu, MyPrio Platinum 30 GB Rp 250 ribu, MyPrio Diamond 50 GB Rp 450 ribu, dan MyPrio Ultima Unlimited Rp 888 ribu,” ujarnya.

Dengan masing-masing paket, pelanggan bisa mengakses data di semua jaringan XL Axiata dan mendapatkan unlimited nelpon ke sesama XL dan AXIS, kuota besar untuk nelpon ke operator lain, serta worry free SMS ke semua operator. Hingga akhir April 2018 untuk pelanggan yang berlangganan paket Prio dengan periode berlangganan selama tiga hingga enam bulan akan mendapatkan potongan harga sebesar 50%.

“Pelanggan layanan pascabayar XL Prioritas terus meningkat, dan kini telah mencapai hampir 800 ribu. Kami percaya, peningkatan jumlah pelanggan ini lebih karena faktor kepuasan pelanggan atas kualitas layanan yang mampu dihadirkan oleh XL Prioritas,” kata Allan.

MyPrio ini dapat dinikmati oleh pelanggan baru maupun lama XL. Bagi pelanggan baru dapat mendaftarkan kartu pascabayar di XL Prioritas Center atau gerai XL Center terdekat. Sementara untuk pelanggan lama dapat melakukan pendaftaran paket melalui UMB *123# atau MyXL Postpaid.

About author