Advan Siapkan Strategi Jitu Untuk Melibas Kompetitor

Advan Siapkan Strategi Jitu Untuk Melibas Kompetitor

54 views
0

Pada akhir tahun 2017, Advan sukses merangsek posisi 3 besar penjualan smartphone terlaris. Beli merujuk data IDC, pencapaian sukses mengungguli kompetitor lainnya seperti Asus, Xiaomi, Vivo dan Lenovo.

Advan Siapkan Strategi Jitu Untuk Melibas Kompetitor

Dengan capaian itu, membuat Advan semakin siap untuk melibas kompetitornya-kompetitornya, tidak terkecuali pemimpin pasar saat ini.

“Optimisme Kami datang dari kinerja baik secara mutu maupun kuantitas penjualan unit kami. Dan apa yang kami tawarkan kepada konsumen dikenal sebagai yang terbaik dari sisi spec, fitur, dan harga. Sehingga Konsumen selalu merasa Advan merupakan smartphone yang paling Pas,” ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Kini dalam ambisi menggeser Smartphone terlaris di Indonesia, Advan menyiapkan strategi jitu dengan meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Advan G2.

Sebagai penerus dari seri G1 dan G1 Pro yang laku manis di pasaran, Seri ke-2 dari G Series ini memiliki fitur, spesifikasi, dan harga yang jitu. Diantaranya dengan penyematan Selfie Camera 16 MP “Selfie In Details” paling G2 (Jitu). Kamera depan 16MP ini dapat menangkap seluruh obyek dan background di sekelilingmu dengan gambar yang tajam tanpa kehilangan detail saat di zoom.

Selain tersebut, perpaduan kamera depan 16MP dan aperture F/2.0 ini membuat pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih terang untuk menangkap detail dengan sempurna dalam keadaan low-light sekalipun.

Untuk Fitur keamanan, Advan melanjutkan keunggulan Advan Secure yang dikenal sebagai security software pengembangan dari IDOS (Indonesia Operating System) yang dibuat oleh Advan sendiri.

About author